Rabu, 27 Oktober 2010

HON - Heroes of Newerth


http://www.supercon2k.com/images/heroes.jpg

Salah satu perusahaan developer game independen, S2 Games, dengan game terbarunya, Heroes of Newerth (HoN). HoN adalah sebuah game multiplayer dan menggunakan genre Action-RPG yang banyak diinspirasi oleh DotA, mod terkenal dari Warcraft 3. Tentu saja ada banyak sekali kelebihan dan perbaikan serta peningkatan untuk masalah grafik dan cara bermainnya. Sekarang ini, Heroes of Newerth sedang memasuki tahap Closed Beta dan sebentar lagi akan segera bisa dimainkan oleh khalayak ramai di PC, Mac dan Linux dengan harga US$30 (sekitar 300 ribu).

Dalam Heroes of Newerth, dua kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 pemain, masing-masing akan mengambil peran dari unit Hero yang spesial. Dengan bantuan pasukan yang dikontrol oleh komputer, setiap tim akan memulai permainan dengan satu tujuan utama. Menghancurkan markas utama musuh. Seiring dengan berjalannya pertandingan, gamer bisa mendapatkan experience dan emas yang nantinya bisa kamu gunakan untuk meningkatkan skill atau membeli barang untuk membuat karakter kamu semakin kuat.

Heroes of Newerth merupakan hasil visi dari CEO dan pendiri S2 Games, Marc DeForest. DeForest pun akhirnya menciptakan versi lain dari DotA dan ia menambahkan segala sesuatu yang ia rasa kurang dan tetap menyajikan sebuah permainan yang tetap mengutamakan pertarungan antar tim. Hasilnya? Hanya dalam waktu 3 bulan saja, sudah ada sekitar 1,3 juta pertandingan yang dimainkan hanya dalam fase Closed Beta saja. Sekarang ini, ada sekitar 350.000 lebih gamer yang telah meregistrasikan diri dan diperkirakan game ini akan dimainkan oleh 25.000 orang pada saat jam ramainya.

Untuk mencoba game ini anda harus memainkannya online, karena untuk fitur offlinenya masih di disable dari s2, game ini dapat di download disini dan untuk bisa memainkannya harus mempunya beta key yang dapat diperoleh disini atau disini. Mungkin game ingin akan menggantikan DOTA yang legendaris karena kelebihannya dalam graphic serta gameplaynya.Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar